5 aplikasi yg bikin baterai kamu boros


Halo temen2 berjumpa kembali dgn gue Estu,
         Kali ini gue akan membahas tentang 5 aplikasi pemakan baterai wkwk,ya langsung kita menuju Informasi




Berikut adalah aplikasi yg terbukti memakan baterai secara diam2



5 Aplikasi Android yang Bikin Baterai Boros

1. Instagram

masukkan deskripsi gambar disini
Instagram merupakan aplikasi media sosial9 yang memiliki banyak peggunanya. Instagram menampilkan fitur untuk membagikan kegiatan kamu melalui foto ataupun video. Aplikasi ini memiliki timeline yang selalu aktif sehingga akan membuat baterai smartphone kamu menjadi boros. Jika ingin lebih hemat baterai, kamu dapat menggunakan Instagram dengan versi web.

2. Facebook

masukkan deskripsi gambar disini
Sama seperti Instagram, Facebook juga merupakan aplikasi media sosial yang memiliki banyak penggemar. Notifikasi yang masuk akan membuat baterai smartphone kamu jadi lebih boros. Selain itu, ketika orang melakukan update di beranda, maka aplikasi Facebook kamu akan tetap berjalan, sehingga kuota kamu akan terus terkuras dan juga dapat membuat baterai kamu boros tentunya.

3. BBM

masukkan deskripsi gambar disini
Aplikasi chatting ini akan selalu aktif meskipun kamu tidak membukanya. Hal tersebut akan membuat baterai smartphone kamu lebih cepat boros, jelas hal ini dapat merugikan kamu. Namun, aplikasi ini sudah banyak ditinggalkan oleh sebagian orang karena kurang menarik, kebanyakan orang lebih memilih aplikasi chatting lain seperti Line dan WhatsApp.

4. Googke maps

masukkan deskripsi gambar disini
Google Maps memang sangat berguna untuk dapat membantu kamu menentukan jalan yang dituju, terlebih bagi yang tidak tahu jalan. Akan tetapi, di samping kegunaannya yang sangat penting bagi sebagian orang, aplikasi ini dapat membuat baterai kamu cepat habis karena menggunakan sinyal GPS online. Jadi, jika tidak memakai Google Maps, sebaiknya matikan sinyal GPS ya guys, agar baterai kamu lebih hemat.

5. Clean Master

masukkan deskripsi gambar disini
Aplikasi pembersih ini sangat berguna untuk smartphone karena dapat membersihkan sampah-sampah yang ada di memori smartphone kamu. Akan tetapi, aplikasi ini akan lebih cepat membuat baterai kamu boros karena Clean Master akan berjalan secara terus-menerus secara diam-diam dan memantau aktivitas smartphone kamu.

Jangan lupa share ke temen kalian akan lebih bermanfaat

Klik disini untuk artikel lain dari saya bye




Ini email saya klik ya

Comments

Popular posts from this blog

Cara Hack Website Admin Login Index.php

2 Metode Untuk Menginstall game ps3